Rabu, 05 September 2012

Faktor Penyebab Teknologi Komputer Berkembang Sangat Cepat

Komputer berkembang pesat karena permasalahan di dunia ini bertambah banyak dan beragam masalah itu bisa dipecahkan dan dikerjakan dengan lebih cepat bila menggunakan komputer.

Contohnya seperti permasalahan di bidang matematika, fisika dan biologi. Banyak riset yang membutuhkan perhitungan matematis dan itu bisa semakin cepat dilakukan dengan adanya komputer.

Komputer juga membantu bidang lainnya seperti bidang pendidikan dan hiburan. Di bidang pendidikan dengan adanya komputer dan internet, maka orang sekarang bisa mencari bahan, belajar atau bertanya kepada orang lain dengan lebih cepat.

Di dunia hiburan komputer juga berkembang pesat, misalnya di industri sinema Hollywood. Film-film masa kini dibuat dengan bantuan komputer dari sisi special effect nya. Lihat saja seperti film The Matrix, Iron Man, 2012, Knowing dan lain sebagainya. Beragam efek spesial dalam film tersebut semuanya pasti dikerjakan dengan komputer.

Komputer akan berkembang terus sejalan perkembangan teknologi dan seiring dengan beragam permasalahan yang muncul di dunia nyata.

1 komentar: